Panduan Sederhana Di Cara Memproduksi The Most Out Of IPhone Kamu

Panduan Sederhana Di Cara Memproduksi The Most Out Of IPhone Kamu

IPhone dapat melakukan begitu banyak buat menyimpan semua informasi Anda dalam wahid tempat, bila Anda tau bagaimana menggunakannya dengan benar, tetapi mayoritas orang tidak. Jika Kamu menyadari fakta bahwa ada hal-hal dengan dapat Kamu pelajari akan halnya telepon Kamu, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Diantara banyak hebat yang memakai kemampuan dengan luar lazim iPhone untuk membantu Anda belajar bahasa asing. Secara men-download rekayasa yang menawarkan instruksi kosakata serta bantuan terjemahan dalam sejumlah besar lidah, Kamu dapat menyusun diri Kamu di jalan untuk menjadi warga sejati dunia.

Manfaatkan fungsi iklim di iPhone untuk mendapatkan pemahaman dari perkiraan buat minggu depan. Fungsi itu memungkinkan Kamu untuk memilih kota tertentu yang Kamu tinggal di bersama secara daerah lain yang bisa membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik daripada cuaca di daerah tertentu.

Apakah Kamu merasa terganggu dengan menerima begitu banyak pemberitahuan pada iPhone Anda? Anda dapat menutup mereka dengan mengikuti langkah-langkah ini. Mulailah secara memilih “Pengaturan”, lalu tekan garis pemberitahuan. Pergi ke “Di Inti Pemberitahuan”; melihat semua aplikasi dan menghapus apapun yang tidak Kamu gunakan. Itu juga hendak menambah umur baterai telepon.

Untuk mendapatkan pribadi dengan iPhone dan Siri, cobalah mengajar Siri nama keluarga Anda. Misalnya, Anda dapat mengajarkan Siri nama pasangan Anda. Kemudian bukannya berbicara nama pasti pasangan Kamu bila Anda ingin menelepon dia, Kamu bisa berkata: “Panggilan suami saya” ataupun “Call istri saya. ” Ini jauh lebih kepribadian!

Sebagaimana dinyatakan di mula artikel ini, iphones mempunyai jumlah dengan hampir tak berujung fitur untuk mempermudah untuk menyimpan semua info Anda dalam satu tempat. Sekarang bahwa Anda duga membaca seluruh artikel Kamu tahu kalau semua yang perlu Kamu lakukan ialah untuk menempatkan tips dalam atas buat gunakan untuk mendapatkan lebih banyak daripada ponsel Kamu.

Kami amat suka kamu bisa melawat ke blog ini juga manakala anda memerlukan dukungan harap jangan sungkan. Terdapat tulisan yg amat bagus untuk kau lihat yg berjudul Timbangan Digital kunjungi blog ini hari ini juga.

Standard

Leave a comment